Tebing Tinggi dan Asahan peringkat pertama hasil UN SMU/SMK

Sumber: waspada.co.id, 26 Mei 2013

Nilai Rata-Rata Tertinggi

Nilai Rata-Rata Tertinggi

Kota Tebing Tinggi menempati posisi nilai rata-rata tertinggi dalan hasil ujian nasional (UN 2013) di SMA/MA se Sumatera Utara dan Kabupaten Asahan menjadi nilai rata-rata tertinggi di SMK se-Sumut.

Berdasarkan data yang diterima dari Dinas Pendidikan(Disdik) Sumut, rata-rata nilai UN 2013 SMA/MA di Kota Tebing Tinggi adalah sebesar: 8,13 yang disusul dengan Kabupaten Tapanuli Utara, dengan nilai rata-rata sebesar 8,10 dan Kabupaten Toba Samosir dengan nilai rata-rata 8,07.

Untuk nilai rata-rata terendah SMA/SMA jatuh ke Kabupaten Nias dengan nilai rata-rata 5,94 yang kemudian Kabupaten Padang Lawas Utara dengan nilai rata-rata 6,29 dan Kabupaten Gunung Sitoli dengan nilai rata-rata 6,64.


Sementara itu, untuk nilai rata-rata tertinggi SMK diraih Kabupaten Asahan degan nilai rata-rata 8,39 yang disusul dengan Kabupaten Serdang Bedagai dengan nilai rata-rata 3,38 dan Kabupaten Simalungun dengan nilai rata-rata 8,2.

Untuk nilai rata-rata terendah untuk SMK jatuh pada Kota Padang Sidempuan dengan nilai rata-rata 6,67 yang kemudian Kabupaten Deli Serdang dengan nilai rata-rata 6,9 dan Kabupaten Tapsel dengan rata-rata 6,94.

Advertisements

About kotatebingtinggi

Ini hanyalah weblog TIDAK RESMI dari Kota Tebing Tinggi. Terima kasih atas fasilitas dari WORDPRESS.COM. Weblog ini dikelola oleh: https://www.facebook.com/rusmanik
This entry was posted in Berita, Diskusi, Prestasi and tagged , , . Bookmark the permalink.

Mohon masukan dan kritikan konstruktif. Terimakasih

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s