Pemkot Tebing Tinggi Gelar ‘Kampung Murah Ramadhan’

Sumber: antarasumut.com, 13 Juni 2013

Tebing Tinggi, 13/6 (Antarasumut) – Pemerintah Kota (Pemkot) Tebing Tinggi, Sumatera Utara, selama bulan Ramadhan tahun 2013 akan menggelar pasar murah terpadu yang diberi nama ‘Kampung Murah Ramadhan’ guna memberi kesempatan kepada warga untuk memperoleh beragam jenis barang dan produk makanan dengan harga ekonomis, mulai: 6 Juli hingga 6 Agustus.

Kampung Murah Ramadhan di Kota Tebing Tinggi

Kampung Murah Ramadhan di Kota Tebing Tinggi


Menurut Wali Kota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan, di Tebing Tinggi, Kamis, kegiatan pasar murah tersebut akan digelar di Lapangan Merdeka Jalan Sutomo Tebing Tinggi.

“Kami merencanakan mendirikan sekitar 400 stan bagi pedagang untuk berjualan di Kampung Murah Ramadhan,” kata Wali Kota Tebing Tinggi melalui Kabag Humas Pemkot setempat, Ahdi Sucipto.

Penyelenggaraan pasar murah terpadu itu juga dimaksudkan untuk menata lokasi usaha pedagang kecil pada bulan puasa Ramadhan yang selama ini tersebar di sejumlah titik di Tebing Tinggi.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini juga bertujuan mendorong para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Tebing Tinggi agar produk yang mereka hasilkan lebih dikenal masyarakat dan kinerja pemasarannya bertambah baik.

Oleh karena itu, pihak Pemkot Tebing Tinggi berharap para pelaku UMKM dapat memanfaatkan momentum penyelenggaraan ‘kampung murah Ramadhan’ sebagai wahana untuk menampilkan aneka produk terbaik mereka, baik dari sisi kualitas maupun harga.

“Dengan demikian, ‘Kampung Murah Ramadhan’ akan ramai dikunjungi masyarakat,” paparnya. Dikatakannya, para pedagang yang berjualan di arena ‘Kampung Murah Ramadhan’ akan ditata sesuai dengan jenis dan kategori produk yang mereka tawarkan.

Sedangkan, jadwal berjualan ditetapkan mulai pukul 15.00 hingga menjelang subuh.(TNA)

Oleh T. Nico Adrian

Advertisements

About kotatebingtinggi

Ini hanyalah weblog TIDAK RESMI dari Kota Tebing Tinggi. Terima kasih atas fasilitas dari WORDPRESS.COM. Weblog ini dikelola oleh: https://www.facebook.com/rusmanik
This entry was posted in Berita and tagged , , . Bookmark the permalink.

Mohon masukan dan kritikan konstruktif. Terimakasih

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s